Selasa, 31 Mei 2016

KEKEJAMAN THE FEDERAL RESERVE MENGAKHIRI KEBEBASAN AMERIKA

THE FEDERAL RESERVE “AKHIR DARI KEBEBASAN AMERIKA SERIKAT"

Harus digaris bawahi, untuk mengambiil alih dunia ini, para konspirator wajib memperoleh kendali system berbankan dunia. Fakta empiris yang terjadi bahwasannya para konspirator telah berhasil menaklukkan Negara-negara penting dunia melalui “the bank of England, the federal reserve of amerika, the bank of france, the bank of jerman ataupun the bank of japan”. Bank-bank central ini seolah-olah dimiliki oleh institusi pemerintah yang berha mencetak  serta mengeluarkan uang sendiri, dalam artian menentukan nasibnya masing-masing. Namun faktanya, bank0bank sentral terrseut dimiliki dan merupakan cabang dari banker-bankir iternasional dan bersifat independent. Seperti yang kami kutip dari perkataan mayer Rothschild(salah satu konspirator) “ beri aku kuasa untuk mengendalikan keuangan  suatu Negara dan aku tidak peduli siapa yang membuat hukumnya”. Karena itulah untuk menguasai system perekonomian suatu negara, para banker internasional tidak ragu-ragu memicu kudeta, revolusi, reformasi, perang atau upaya  apapun untk menggulingkan pemerintahan yang sah hingga mereka berhasil mendirikan bank sentral yang diinginkan.
 Kuasa monopoli uang yang awalnya ditempatkan di inggis yakni “the bank of England” selanjutnya master bankers mengaalihkann system bank sentral dunia nya ke benua amerika. Dalam kenyataannya para konspirator global berhasil menjarah dan mengakhiri kebebasan ekonomi Amerika Serikat dengan mendirikan “The Federal Reserve of Bank” melalui agen-agen dari Rothschild dibantu oleh hidden hands ( tangan-tangan tersembunyi ) lainnya. Gustavus myers telah memaparkan berdasarkan hasil research nya bahwa kekuatan utama dibalik The Federal Reserve of Bank yakni kuarga Rothschild.
Penaklukkan Amerika sendiri tidak semudah yang dibayangkan. Beberapa presiden A.S menolak berdirnya bank sentral di A.S, beberapa presiden itu ialah Abraham Lincoln, Andrew Jackson dan J.Fredeerick Kennedy. Ketiga presiden patriotis ini merupakan batu kerikil yang pernah menjadi penghalang upaya konspirator untuk mendirikan bank sentral di A.S. meski pada akhirnya presiden itu di bunuh secara terang-terangan dihadapan rakyat amerika. Ini sama persis seperti yang di sampaikan oleh John perkins dalam sebuah bukunya “confessions of an economic Hit man” bagaimana  Jaime roldos (presiden ekuador) dan omar torrijos (presiden panama) tewas dalam kecelakaan. Kematian mereka bukanlah kebetulan. Mereka di bunuh karena menolak uluran tangan korporat, dan para banker internasional yang memiiliki tujuan untuk berkuasa secara global.  Perkins menambahkan dalam tulisan itu. “kami para EHM gagal meyakinkan Roldos dan Torrijos , dan jalan satu-satunya adalah gunakan srigala (bunuh lewat kecelakaan atau jatuhkan), aksi kami EHM  tntunya didukung oleh CIA (dinas kerahasiaan Amerika Serikat) yang selalu tepat berada didepan kami”.
Dlalam catatan sejarah Andrew Jakson bahkan pernah membuat Negara sebesar A.S tidak memiliki hutang satu sen pun kepada  para banker internasional pada masa jabatannya. Berikut paparan Helsing mengenai bagaimana banker internasional ini merampas dan mengakhiri kebebasan Amerika Serikat dan rakyatnya.
“menuju akhir abad 19, bank-bank yang dikendalikan keluarga Rothschild memulai suatu kampanye besarnya guna menguasai ekonomi orang-orang kaya Amerika. Sekitar tahunn 1900 keluarga Rothschiild mengirim agen bernama Paul Warburg, bertujuan untuk bekerjasama dengan perusahaan perbankan Kuhn Lo. Paul warburgh pun memulai kampanye untuk menciptakan Federal Reserve bank sebagai bank sentral swasta di Amerika. Pada tahun 1907 jacob Schiff menyatakan di depan kamar dagang new york : jika kita tidak memiliki bank sentral dengan pengendalian kredit yang memadai Negara ini akan mengalami kepanikan paling kejam dan paling sulit diatasi dalam sejarahnya. Tak lama kemudian. Mereka melemparkan amerika kedalam krisis moneter akibat kepanikan pasar keuangan yang menghanccurkan kehidupan  ribuan orang dipelosok negri. Kepanikan yang terjadi dipasar saham new york membawa keuntungan bagi keluarga Rothschild. Dengan liciknya direncanakan, kepanikan tersebut digunakan sebagai sebuah argument bagi pendirian sebuah bank sentral untuk mencegah kejadian serupa”
Pengenalan “federal reserve system” pada tahun 1913 membuat banker-bankir intrnasional menggabungkan kekuasaan keuangannya di A.S. Paul Warburg merupakan pimpinan pertama The Federal Reserve of new york atau yang biasa kita kenal dengan THE FED.  The Federal Reserve langsung disegerakan melalui amandemen ke 16 terhadap UUD yang menjadikan kongres harus memungut pajak pendapatan personal warga Negara A.S inilah konsekwensi dari fakta bahwa pemerintah A.S tidak boleh lagi mecetak uangnya sendiri untuk membiayai operasional negaranya. Untuk pertama kalinya sejak berdirinya Amerika Serikat, pajak pendapatan dipungut.
Berikut adalah pemegang saham tersohor THE FEDERAL RESERVE (THE FED) A.S :
Rothschild banks di London dan paris
Lazard moses seif bank di Italy
Warburg bank di hamburg dan Amsterdam
Lehman brothers bank di new york
Kuhn loeb di new york
Chase manhattan/Rockefeller bank di new york
Goldman sachs bank di nnew york.
 
MEKANISME THE FED “THE FEDERAL RESERVE OF NEW YORK”

 Open marked committee milik The fed menghasilkan uang kertas dollar (federal reserve notes ). Uang kertas ini selanjutnya dipinjamkan kepada pemerintah A.S terhadap obligasi –obligasi yang mengfungsikan The fed sebagai jaminan. Obligasi-obligasi ini dipegang oleh dua belas bank yang memperoleh pembayaran pajak tahunan setelahnya. Berikut ini fakta mengenai the federal reserve :
“ jika rakyat amerika pernah mengijinkan bank-bank swasta mengendalikan pengeluaran uang mereka, pertama melalui inflasi kedua melalui deflasi, bank-bank dan korporasi-korporasi yang akan tumbuh disekitar mereka selanjutnya melenyapkan kepemilikan rakyat hingga anak-anak mereka bangun dari tidur tanpa rumah ditanah  yang ayah-ayah mereka taklukkan. (Thomas Jefferson).
The Fed menciptakan kredit terbesar dalam sejarah manusia. Pada saat presiden Wodroow Wilson menandatanganinya, pemerintah bayangan kuassa moneter akan selanjutnya dilegalkan. Kejahatan legisatif berabad-abad terus dilakukan oleh perbankan dan uang kertas ini. (Charles A.Lindberg, Sr., 1913).
Bebrapa orang menganggap  THE FED sebagai institusi milik perusahaan A.S . kenyataanya bank-bank tersebut bukanlah institusi pemerintah. Mereka merupakan monopoli-monopoli kredit swasta demi keuntungan diri mereka sendiri. (Louis T.McFadden, Chairman of the Committee on banking and Currenncy, june 10, 1932) .
Kebanyakan rakyat amerika tidak benar-banar memahami pengoperasian untuk memberi pinjaman uang internasional. Laporan keuangan The Fed system tidak pernah diedit. The Fed beroperasi diluar kendali kongres dan memanipulasi kredit A.S (Sen. Barry Goldwater).
Federal reserve bukanlah badan federal melainkan non federal, dan tidak memiliki cadangan emas (have no reserve) sedikitpun. (G. Edward Griffin on the Federal Reserve System). “
Di atas adalah penyataan singkat dari para cendikiawan, bagaimana trik serta intrik para para konspirator, melalui kaki tangannya, berhasil menaklukkan Amerika Serikat. Suatu perjalanan sejarah bernilai dapat dijadikan cermin untuk memahami sebab hancurnya suatu bangsa. Pada kenyataannya semenjak terbentuknya IMF danWorld Bnak melaui perjanjian Bretton woods pada tanggal 27 desember 1945, semua Negara anggota sepakat untuk mengikat mata uangn mereka dengan dollar A.S dan mendelegasikan peran kepada IMF untuk mengawasi masalah ketidakseimbangan pemmbayaran dinegara  anggota.namun pada tahun 1971, A.S secara sepihak menghentikan konverbiitas dollar dengan emas, sejak saat itu mata uang USD menjadii satu-satunya mata uang acuan dunia dan digunakan sebagai sumber mata  uang cadangan untuk semua Negara didunia tanpa mengacu pada back up emas.


post : fajrin hardinand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar